Rabu, 10 Desember 2014

11-12-2014

aku tau kau sangat frustasi dengan masalah ini. Aku ingin menyebut masalah ini dengan masalah "kita". Aku ingin kita menghadapi semua masalah ini bersama-sama. Tapi pada kenyataannya kita tak mampu menghadapinya bersama. Semua masalah ini hanya berimbas kepadamu. Kuliahmu, kehidupanmu, semua terimbas oleh masalah yang disebabkan karnaku. Ma'af, aku hanya bisa menunggumu disini, aku benar-benar tak bisa membantumu karna jika aku melakukannya hanya akan menambah masalah baru yang pasti kau lagi yang akan menerimanya. Lalu aku harus bagaimana? Apa yang harusnya aku lakukan? Kenapa kau diam? Tak bisakah kau memberiku jawaban? Kurasa cukup kau diam. Kau harusnya bicara padaku. Lee, tak bisakah kita bersama lagi? Aku disini…menantimu…menunggumu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar